Pikat wanita dengan parfum

Posted by   on

Pikat wanita
Salah satu senjata andalan untuk memikat perhatian perempuan adalah badan yang wangi. Situs Hirukpikuk memilih 5 merek parfum yang wanginya cenderung disukai perempuan.

  • Black Code, parfum keluaran Giorgio Armani ini memiliki paduan aroma buah, kayu, dan kacang-kacangan yang kental wangi maskulin.
  • Brit Men, parfum jagoan Burberry, yang memenangkan Fifi Awards, penghargaan bergengsi di industri parfum yang setara dengan piala Oscar dalam perfilman.
  • Eternity Summer, koleksi Calvin Klein yang memiliki aroma bunga lili, yang menurut studi, bisa membangkitkan gairah perempuan.
  • Boss Orange, wanginya didominasi aroma jeruk, dengan paduan cendana, zaitun, dan vanilla.
  • Terre D'Hermes, parfum merek Hermes, yang mengandalkan wangi alami khas alam terbuka.

Wangi parfum dapat membantu memberi kesegaran pada tubuh, sekaligus menutupi kekurangan yang dimiliki oleh aroma tubuh seseorang, misalnya bau badan. Sayangnya, jika tidak tepat menggunakan parfum maka aroma wanginya akan mudah sekali hilang.

Tahukah Anda bahwa ada beberapa bagian tubuh yang jika disemprot parfum, maka aroma wangi akan bertahan lebih lama di permukaan kulitnya? Silahkan mencoba jika Anda ragu. Seperti dilansir oleh laman MarieClaire, berikut ini beberapa bagian tubuh yang disarankan sebagai lokasi penyemprotan parfum:
  • Rambut
Batang rambut akan menyimpan aroma wangi parfum Anda lebih lama. Namun caranya bukan dengan menyemprotkan langsung ke bagian rambut melainkan semprot parfum ke sisir yang akan Anda gunakan. Itu bertujuan menyebarkan aroma wangi secara merata di seluruh permukaan rambut Anda dan wangi akan lebih bertahan di sana.
  • Belakang telinga
Lokasi kulit belakang telinga, juga leher, dan pergelangan tangan adalah letak pembuluh darah yang hangat dan akan menyebar ke seluruh tubuh. Jika parfum disemprot ke bagian tersebut maka hangatnya tubuh akan membuat aroma parfum bertambah.
  • Punggung
Ahli parfum bernama Chandler Burr menyarankan untuk menyemprotkan parfum di kulit punggung, karena aroma akan lebih awet dan wangi.
  • Siku dalam
Bagian kulit siku dalam pun disebut-sebut mampu mempertahankan wangi parfum hingga lebih lama. Triknya, oleskan dahulu lotion di sana, kemudian baru semprot parfum. Atau lembabkan dulu kulit bagian dalam siku, kemudian beri parfum.
  • Belakang lutut

Kulit belakang lutut lebih lembab dan panas, hingga aroma parfum dapat berevaporasi lebih lama.
  • Pusar
Percaya atau tidak, ini adalah trik yang digunakan oleh Steven Tyler, ayah Liv Tyler. Ia berpendapat menyemprot parfum di kulit pusar mampu membantu menyebar wangi lebih lama.

Hirukpikuknews
HirukPikuk Updated at: 02.27.00
Tidak ada komentar:
Write komentar

FOLLOW ME hirukpikuk
Join Our Newsletter