Pacaran dengan sahabat itu menyenangkan

Posted by   on

Pacaran dengan sahabat
Pacaran sama sahabat itu tidak enak. Mungkin Anda pernah mendengar hal ini dan akhirnya takut untuk jatuh cinta sama sahabat sendiri. Padahal tidak ada yang salah dengan Anda mencintai sahabat sendiri.

Anda tentu pernah juga mendengar pepatah Jawa, witing tresno jalaran soko kulino. Artinya cinta tumbuh karena intensitas pertemuan yang sering. Jadi sah saja kalau Anda akhirnya jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan sahabat sendiri.

Masih juga belum yakin Anda tidak dilarang berpacaran dengan sahabat sendiri. Tonton kisah percintaan dengan sahabat sejak kecil dalam film 13 Going on 30 bisa menjadi inspirasi bagi Anda tidak ragu menjadikan sahabat sebagai kekasih.

Malah, pacaran dengan sahabat sendiri memberikan banyak kebahagiaan. Anda tidak perlu lagi canggung ketika berada di dekatnya. Indiatimes menuliskan, ada banyak keuntungan ketika sahabat sendiri menjadi pacar.

Kebersamaan selama ini sebagai sahabat membantu Anda lebih mudah beradaptasi karena sudah saling kenal satu sama lain. Bahkan dengan keluarga sahabat. Tidak hanya itu, dilansir Popsugar Anda juga akan mengalami hal mengejutkan di bawah ini.

1.Tidak banyak konflik

Ya, karena Anda sudah mengenal lama kekasih yang adalah sahabat sendiri tentu tidak perlu bersusah payah untuk menceritakan apa yang menjadi kesukaan dan hal yang membuat kesal. Menghabiskan waktu bersama sahabat membuat Anda sudah mengenal dekat.

Ini yang membuat Anda terlalu banyak mengalami friksi ketika berhubungan. Dengan bahasa tubuh saja sudah bisa menjadi komunikasi untuk menyampaikan perasaan suka atau tidak. Anda juga bisa menghindari hal yang akan memicu konflik.

2Tertawa saat ciuman pertama

Ya, tertawa bisa jadi sebagai ekspresi pertama Anda ketika berciuman dengan sahabat sendiri, yang kini resmi pacar. Selama berstatus sebagai sahabat tentu Anda membatasi kontak fisik. Tapi ketika menjalin asmara, berpegangan tangan, berpelukan bahkan mencium akan menjadi terasa lucu pada awalnya. Sebab, Anda tidak pernah melakukan dengan sahabat sebelumnya.

3.Tidak lagi saling mengejek

Selama menjalani hubungan persahabat, kerap kali ejekan dan olokan terlontar. Hal ini kerap kali terjadi dan dianggap sebagai hal yang biasa saja dalam pertemanan. Tapi berbeda ketika Anda sudah menjadi pacar dari sahabat sendiri. Anda akan lebih menjaga perasaan pasangan dan menahan diri untuk mengejek.

4.Takut

Ketakutan akan kehilangan sahabat. Itulah perasaan di awal menjalanin hubungam. Anda takut jika hubungan ini tidak berjalan mulus lantas kehilangan sahabat. Jika biasa semua hal Anda ceritakan, kini terselip rasa khawatir jika itu membuat kekasih tidak nyaman. Anda tidak bebas cerita tentang rahasia pribadi. Ini yang menjadi alasan kenapa orang menolak pacaran dengan sahabat sendiri.

5.Kencan yang menyenangkan

Soal pilihan tempat kencan bahkan menu makan malam saat berduaan mungkin akan menjadi kendala bagi banyak pasangan yang menjalin cinta. Tapi ini tidak berlaku bagi Anda yang berpacaran dengan sahabat sendiri. Sebab, kedekatan selama ini sebagai sahabat yang saling terbuka membuat Anda tahu apa tempat dan makanan favoritnya. Jadi tidak butuh lama untuk merencanakan kencan.

6.Tampil lebih menarik

Kalau dulu saat berstatus sebagai sahabat, Anda bersikap cuek dengan penampilan kini tidak lagi. Sebagai kekasih Anda tentu ingin terlihat menarik di hadapan pasangan. Jadi, ketika sahabat menjadi pacar, Anda akan memperhatikan penampilan. Misal, tidak lupa menyemprotkan parfum atau mengganti sandal jepit menjadi sepatu kasual saat kencan. Contek 10 tip untuk Anda saat kencan pertama dengan sahabat.

Hirukpikuknews
HirukPikuk Updated at: 02.23.00
Tidak ada komentar:
Write komentar

FOLLOW ME hirukpikuk
Join Our Newsletter