pria nakal lebih seksi dan menarik

Posted by   on

badboy
Menurut penelitian, perempuan lebih menyukai laki-laki dengan karakter nakal. Dalam Jurnal Evolusi dan Perilaku Manusia, dikutip Dailymail, laki-laki yang banyak digemari adalah sosok yang memiliki karakter laki-laki nakal, seperti berkepribadian misterius dan maskulin.

Bila dilihat secara fisik, laki-laki yang disukai perempuan adalah yang memiliki garis rahang yang kuat dan mata yang tajam. Pria-pria seperti James Bond dan Heathcliff dari Wuthering Heights menjadi contoh pria pujaan.

Situs Psychology Today melansir, setidaknya ada tiga tipe pria dengan karakter nakal yang disukai perempuan: machiavellianism, narcissism dan psychopath. Tiga ciri menurut studi yang dipublikasikan dalam jurnal Evolution and Human Behaviour. Tiga ciri tersebut biasa disebut dengan Dark Triad.

Machiavellianism adalah perilaku manipulatif, tidak tulus, dan suka memaksa. Narcissism digambarkan sebagai sosok yang cinta terhadap diri sendiri secara berlebihan.

Sementara psychopath (psikopat) adalah gangguan kepribadian seseorang yang beperilaku negatif seperti suka mengeksploitasi orang lain, sombong, dan kurang empati.

Ada beberapa alasan lain kenapa perempuan lebih tertarik pada pria yang terlihat nakal. Ini karena laki-laki yang terlihat baik malah terkesan lemah, membosankan, dan kadang terasa terlalu baik dan tampak dibuat-buat. Pria yang terlihat nakal memberi kesan yang seksi, menawan, dan lebih menarik.

Menurut Elitedaily, beberapa perempuan sebenarnya tak menginginkan yang terbaik untuk diri mereka sendiri. Mereka tahu jika seharusnya tak terlibat dalam hal-hal yang kurang baik, namun hal-hal seperti itu kadang sulit ditolak.

Dalam hal pria nakal, mereka tahu bahwa ini keputusan yang salah, tapi anehnya justru perempuan malah sangat menginginkan pria dengan karakter yang nakal.

Alasan lainnya, dilansir Boldsky, pria nakal di mata perempuan adalah orang yang berani mengambil resiko dan melindungi, berpengalaman, misterius, tidak membosankan, perhatian, dan kuat.

Hirukpikuknews
HirukPikuk Updated at: 02.34.00
Tidak ada komentar:
Write komentar

FOLLOW ME hirukpikuk
Join Our Newsletter